Tax

View as Grid List
Sort by
Display per page
Filter by attributes
  • Max. No. of Participant
  • 25
26 December 2019
Infobank Institute
Seiring penyempurnaan yang akan dilakukan saat ini maka per 1 Januari 2020 terdapat 2 PSAK yang harus diterapkan, di antaranya adalah PSAK 72 tentang akuntansi pendapatan dan PSAK 73 tentang akuntansi sewa. Terbitnya PSAK 72 otomatis mencabut 3 PSAK dan 3 ISAK. Penerbitan ini juga menghadapkan lembaga keuangan melakukan penyempurnaan dan perubahan yang signifikan dalam pengakuan pendapatan dan biaya, yang kemudian bermuara pada tata cara penyajian laporan keuangan dan perlakuan perpajakan yang benar.
Rp6.500.000
01 August 2019
Infobank Institute
Perpajakan, khususnya Pajak Penghasilan selalu ada di setiap organisasi, baik yang bersifat laba maupun nirlaba. Ketentuan perpajakan bersifat dinamis dan terus berubah. Untuk itu, manajemen pajak perlu dipelajari terus agar tidak tertinggal dengan perkembangan aturan pajak yang dinamis tersebut. Realitas pekerjaan juga menunjukkan bahwa setiap transaksi yang terjadi mengandung unsur pajak. Setiap manajer yang terkait dengan masalah perpajakan, apapun tingkatannya di dalam suatu organisasi, pasti memiliki peluang dan tantangan untuk menghemat pajak seoptimal mungkin. Manajemen pajak merupakan sarana untuk memenuhi kewajiban perpajakan dengan benar, tetapi jumlah pajak yang dibayarkan dapat ditekan seminimal mungkin untuk memperoleh laba dan likuiditas yang diharapkan. Langkah selanjutnya adalah pelaksanaan kewajiban perpajakan (tax implementation) dan pengendalian pajak (tax control).
Rp6.500.000
07 September 2019
Smartplus Accelerator
Smart Financial Map membantu Anda melihat Snapshot dari kondisi keuangan bisnis Anda. Smart Financial Map adalah alat bantu untuk membangun representasi dari model keuangan Bisnis Anda satu sampai lima tahun kedepan.
Rp6.000.000
17 September 2019
Quantum Learning Center
Banyak terjadi kesalahan pada saat pengajuan banding/gugatan sehingga tidak memenuhi persyaratan formal menyebabkan KERUGIAN yang besar bagi Wajib Pajak. Di sisi lain banyak Wajib Pajak tidak memahami keputusan dan jenis keputusan apa saja yang dapat diajukan banding atau gugatan. Keputusan yang diajukan banding mungkin lebih jelas tetapi atas keputusan seperti apa yang dapat diajukan gugatan? Apakah semua produk surat dari Direktorat Jenderal Pajak dapat diajukan gugatan? Seminar ini akan membahas antara lain: - Ketentuan perpajakan sehubungan dengan Keberatan/Pengurangan atau Banding/ Gugatan. - Persyaratan dan prosedur dalam pengajuan Keberatan/Pengurangan atau Banding/ Gugatan. - Siapa yang berhak menandatangani Keberatan/Pengurangan atau Banding/Gugatan selain Wajib Pajak ? - Apakah Keberatan/Pengurangan atau Banding/Gugatan dapat diajukan berkali-kali ? - Persiapan apa yang harus dilakukan sebelum mengajukan Keberatan/Pengurangan /Banding/Gugatan ? - Bagaimana cara memahami pokok sengketa pada SKP? - Dan lainnya.
Rp750.000
Training Providers

Filter by:

Clear All
Min: Rp750.000 Max: Rp6.500.000
Rp750000 Rp6500000
Categories
Filters
Sort
display