Corporate Values

View as Grid List
Sort by
Display per page
14 October 2019
PT Aktivitas Kinerja Indonesia
Dalam workshop ini, Anda akan belajar bagaimana mengatur, mengartikulasikan, menciptakan dan menganalisis model bisnis dan mengimplementasikan ide-ide bisnis menggunakan Bisnis Model Kanvas.
Rp3.500.000 Rp1.950.000
11 April 2019
SDM Muda
Kamu mau bekerja di lingkungan yang sesuai dengan pribadi kamu? Lingkungan pekerjaan di dunia Corporate itu bagaimana si? Kalau di lingkungan pekerjaan Startup bagaimana? Kamu bisa tau mengenai budaya kerja di lingkungan kedua jenis perusahaan itu mana budaya yang cocok dengan pribadi kamu.
Free
19 June 2019
Perdana Rey Communications Learning Center
Most often, companies are not prepared for crisis. Some companies and the employess are not even aware that theyare in a crisis. It is possible to happen when the companies and employees are not sensitive to the situation they are in.
Rp2.800.000
22 June 2019
Smartplus Accelerator
Jika Anda ingin membangun kategori bisnis yang baru atau bisnis yang Anda miliki saat ini mampu bersaing dengan market leader, workshop ini adalah jawabannya.
Rp6.000.000
11 July 2019
Infobank Institute
Saat ini regulator semakin concern terhadap metode pemberian remunerasi, khususnya yang bersifat variable, yang dikaitkan dengan pengukuran kinerja (performance management). Disisi lain banyak perusahaan gagal menggunakan performance management, sebagai tools, untuk memastikan seluruh potensi perusahaan mengarah kepada aktifitas guna pencapaian bisnis perusahaan (bottom line). Belum lagi permasalahan klasik dimana performance management dibangun tanpa digunakan sebagai acuan penilaian kinerja sebuah organisasi maupun individual. Sebagai salah satu dari 7 Deadly Diseases of Management, performance management secara umum memiliki beberapa penyebab kegagalan utama (pitfall) dari implementasi Pengukuran Kinerja.
Rp6.700.000
17 July 2019
Infobank Institute
Peranan seorang petugas pengendali kredit begitu krusial, mereka dituntut untuk sedemikian cermat dan jeli dalam mereview dan memonitor setiap tahapan perjalanan kredit. Memastikan setiap dokumen telah valid dan menggunakan sense of crisis-nya apabila penggunaan kredit oleh debitur terindikasi merugikan kepentingan bank selaku kreditur. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan profitabilitas sebuah bank, karena semakin tinggi jumlah kredit berperforma baik, akan berdampak pada meningkatnya pendapatan bunga yang diperoleh sebuah bank.
Rp6.700.000
Training Providers

Filter by:

Clear All
Min: Rp0 Max: Rp7.000.000
Rp0 Rp7000000
Categories
Filters
Sort
display