Pengembangan Diri

Tampilkan sebagai Grid List
Urutkan:
Tampilkan per halaman
Filter berdasarkan atribut
22 Juni 2019
Smartplus Accelerator
Jika Anda ingin membangun kategori bisnis yang baru atau bisnis yang Anda miliki saat ini mampu bersaing dengan market leader, workshop ini adalah jawabannya.
Rp6.000.000
29 Juni 2019
Brana Consultant
Financial Planning Workshop
Apakah kamu termasuk kelahiran tahun 1980 awal sampai dengan 1990 akhir? berarti kamu termasuk generasi Millennial. Berdasarkan banyak hasil penelitian terkait generasi Millennial, dikatakan bahwa generasi ini termasuk genearsi yang konsumtif, dan diperkirakan generasi ini akan kesulitan untuk memiliki rumah sendiri nantinya.

Lebih detail, penjelasan pada deskrip lengkap di bawah.
Rp375.000
04 Juli 2019
Infobank Institute
Kredit bermasalah (non performing loan/NPL) mengalami kenaikan (memburuk) menjadi 6,95% jauh di atas ambang batas 5%. Suka tak suka, inilah elemen keuangan yang penting dan mendesak untuk diperbaiki oleh BPR pada kesempatan pertama. Itulah rapor BPR per Mei 2017. Nah, agar rapor BPR tetap membiru, ada baiknya BPR untuk bisa mengimplementasikan Asset Liability Management (ALMA) agar proses pengendalian aktiva dan pasiva secara terpadu yang saling berhubungan dalam usaha mencapai keuntungan bank seperti diharapkan.
Rp6.700.000
17 Juli 2019
Infobank Institute
Peranan seorang petugas pengendali kredit begitu krusial, mereka dituntut untuk sedemikian cermat dan jeli dalam mereview dan memonitor setiap tahapan perjalanan kredit. Memastikan setiap dokumen telah valid dan menggunakan sense of crisis-nya apabila penggunaan kredit oleh debitur terindikasi merugikan kepentingan bank selaku kreditur. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan profitabilitas sebuah bank, karena semakin tinggi jumlah kredit berperforma baik, akan berdampak pada meningkatnya pendapatan bunga yang diperoleh sebuah bank.
Rp6.700.000
18 Juli 2019
Infobank Institute
Era revolusi industri 4.0 yang terjadi saat ini, telah mengubah cara hidup masyarakat, bekerja, dan berhubungan satu sama lain termasuk sektor perbankan yang mengalami Iebih banyak tantangan, terlebih dengan hadirnya financial technology (fintech) dan mitra teknologi dalam beberapa tahun terakhir. Era digital semakin melekat dalam merubah gaya kehidupan masyarakat di Indonesia, khususnya industri keuangan seperti perbankan, asuransi dan perusahaan pembiayaan (multifinance). Perubahan ini harus mampu direspons secara cepat, hal ini guna mempersiapkan lembaga jasa keuangan dalam menghadapi inovasi digital banking. Saat ini sektor perbankan sedang mengalami tranformasi menuju era digitalisasi. Transformasi industry perbankan merupakan jawaban terhadap Fenomena perkembangan financial technology (fintech) dan revolusi teknologi digital (4th revolution industry-digital industry).
Rp6.700.000
24 Juli 2019
Infobank Institute
Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) selaku regulator telah berulangkali menegaskan adanya celah dalam tata kelola lalu lintas keuangan nasional oleh Bank maupun Lembaga Keuangan Non Bank (LKNB). Padahal dalam konteks perbankan dan sektor jasa keuangan nasional, sebenarnya sistem pengaman dari praktek pencucian uang sudah tertuang dalam berbagai regulasi, seperti Peraturan Bank Indonesia No.14/27/PBI/2012 tentang Penerapan Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU-PPT) bagi bank umum, yang disusul dengan Peraturan OJK No.39/POJK.05/2015 bagi LKNB. Bahkan terkait money laundering, PPATK melalui Surat Edaran PER-02/1.02/PPATK/02/15 juga turut memberikan panduan perihal profil risiko pengguna jasa keuangan yang berpotensi melakukan tindak pencucian uang, disusul dengan Surat Edaran SE-03/1.02/PPATK/05/15 tentang indikator Transaksi Keuangan Mencurigakan Bagi Penyedia Jasa Keuangan.
Rp6.700.000
Penyedia Training

Filter by:

Clear All
Min: Rp50.000 Max: Rp7.000.000
Rp50000 Rp7000000
Kategori
Filters
Sort
display