Pemasaran

Tampilkan sebagai Grid List
Urutkan:
Tampilkan per halaman
Filter berdasarkan atribut
26 Agustus 2019
FANGKY

Bisnis kuliner adalah salah satu bidang usaha yang tak pernah mati, karena menyangkut kebutuhan manusia. Selain faktor variasi menu, faktor pelayanan yang memuaskan konsumen menjadi peran yang sangat penting. Dengan mengikuti Training ini, peserta akan mampu menjawab tantangan tersebut dalam memberikan pelayanan yang memuaskan.

Dengan memahami dasar-dasar kebutuhan pelanggan, para waiter diharapkan akan mampu memberikan kepuasan pelayananan dan menu yang disajikan. Sehingga kredibilitas, popularitas serta omset Restaurant / Rumah makan tetap terjaga baik.

Rp2.950.000
04 Mei 2019
Asia Commerce
Impor TANPA RIBET, TINGGAL KLIK! Hari itu juga LANGSUNG SIAP JUALAN!
Rp890.000
22 Juni 2019
Smartplus Accelerator
Jika Anda ingin membangun kategori bisnis yang baru atau bisnis yang Anda miliki saat ini mampu bersaing dengan market leader, workshop ini adalah jawabannya.
Rp6.000.000
10 Juli 2019
Infobank Institute
Pelaku industri sektor perbankan, sedang menghadapi dilema terkait perbaikan kualitas kreditnya yang masih menunjukkan ‘rapor merah’. Pasalnya, aturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengenai kemudahan restrukturisasi kredit perbankan POJK No.11/POJK.03/2015, berakhir pada Agustus 2017 ini. Ke depan, OJK hanya akan memberikan fasilitas kemudahan restrukturisasi kredit secara kasuistik, hanya untuk kondisi tertentu. Berbagai kelonggaran dalam melakukan penyelamatan kredit yang dijalankan selama hampir 2 tahun terakhir, belum sepenuhnya bisa dimanfaatkan oleh setiap bank untuk ‘membersihkan’ kredit macet yang dimilikinya. Sekalipun rasio kredit yang direstrukturisasi terus mengalami peningkatan, tapi tingkat kredit macet (Non Performing Loan) juga naik signifikan.
Rp6.700.000
17 Juli 2019
Infobank Institute
Peranan seorang petugas pengendali kredit begitu krusial, mereka dituntut untuk sedemikian cermat dan jeli dalam mereview dan memonitor setiap tahapan perjalanan kredit. Memastikan setiap dokumen telah valid dan menggunakan sense of crisis-nya apabila penggunaan kredit oleh debitur terindikasi merugikan kepentingan bank selaku kreditur. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan profitabilitas sebuah bank, karena semakin tinggi jumlah kredit berperforma baik, akan berdampak pada meningkatnya pendapatan bunga yang diperoleh sebuah bank.
Rp6.700.000
25 Juli 2019
Infobank Institute
Industri Financial Technology (Fintech) di Indonesia berkembang dengan pesat dalam tiga tahun terakhir. Beberapa sector fintech yang sangat berkembang pesat yakni Peer to Peer (P2P) dan sistem pembayaran (Payment System). Untuk itu, baik BI dan OJK tentu mengarahkan perbankan dan fintech untuk berkolaborasi untuk meningkatkan inklusi keuangan. Bisnis fintech dan perbankan harus bisa bersaing secara sehat sehingga tidak menimbulkan gangguan pada sistem keuangan. Bagaimana seharusnya strategi yang dilakukan oleh Bank dan fintech berkolaborasi dan meningkatkan inklusi keuangan? Bagaimana peran regulator? Bagaimana peluang bisnis fintech di negara Indonesia yang masih banyak masyarakat unbankable?
Rp4.000.000
Penyedia Training

Filter by:

Clear All
Min: Rp100.000 Max: Rp6.700.000
Rp100000 Rp6700000
Kategori
Filters
Sort
display