NEW EVENTS

17 Juli 2019
PT INDOCITA KARYA GLOBAL
This training program will discussed about PSC Management principles of Cost Recovery and Gross Split, and what it's different.
Rp9.500.000
18 Juli 2019
GroEdu Academy
Optimalkan hasil negosiasi penjualan B2B Anda dengan training yang cocok untuk Manager tim Sales & Marketing, Manajer Proyek, Business Development, Key Account, Sales Representatif, dsb.
Mulai Dari Rp1.400.000
24 Juli 2019
PT INDOCITA KARYA GLOBAL
Investasi Migas bertujuan membawa dampak positif terhadap berkembangnya Industri Penunjang Dalam Negeri. Untuk memaksimalkan penggunaan produksi dalam negeri, pemerintah telah mengeluarkan berbagai macam kebijakan. Salah satunya dengan mengintensifkan implementasi peraturan tentang TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) di dalam proses pengadaan barang dan jasa. Jika kebijakan ini tidak dilaksanakan maka akan menimbulkan sanksi, sebaliknya akan diberikan preferensi di dalam evaluasi harga penawaran bagi pada Penyedia Barang dan Jasa (Vendors). Hal penting bagi KKKS, Saat ini ketika model Gross Split PSC diterapkan, KKKS yang menerapkan TKDN maksimal akan mendapatkan insentif berupa penambahan prosentasi split bagi hasil Migas. Tentunya ini menarik bagi KKKS dalam memaksimalkan keuntungan bisnisnya. Adapun tujuan dari pelatihan ini diharapkan para peserta memahami: 1) Aturan dasar dan prinsip-prinsip TKDN sesuai PTK 007 revisi-4; 2) Bagaimana Implementasi pelaksanaan TKDN dan Kendala yang dihadapi; 3) Bagaimana teknis tatacara perhitungan dan verifikasi TKDN
Rp9.750.000
17 Juli 2019
PT INDOCITA KARYA GLOBAL
Pengadaan barang dan jasa merupakan bagian terpenting dalam business process perusahaan, begitu pula di industri Hulu Migas. Khususnya Industri Hulu di Indonesia yang menggunakan model Kontrak Production Sharing (PSC), setiap kontrak pembelian barang dan jasa, nantinya akan menjadi asset Negara. Akan hal tersebut Pemerintah, melalui Badan Pelaksana (SKK Migas) mengeluarkan Tata Kelola Pengadaan Barang dan Jasa, PTK 007 (Rev-IV). Pedoman ini dimaksudkan untuk memberikan landasan hukum, pedoman pelaksanaan teknis serta administratif yang terintegrasi dan jelas, serta menyamakan pola pikir dan pengertian seluruh pengelola kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi di wilayah Republik Indonesia dalam pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa, sehingga dapat merealisasikan prinsip dasar pengelolaan rantai suplai. Dalam hal KKKS Gross Split, pedoman ini dapat digunakan sebagai rujukan dalam pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa. Adapun tujuan memperoleh dan mendayagunakan barang/jasa yang dibutuhkan dalam jumlah, kualitas, harga, waktu, dan tempat secara tepat, efektif, efisien dan dapat dipertanggungjawabkan, dalam menunjang kegiatan operasi hulu minyak dan gas bumi serta menciptakan efek pengganda (multiplier effect) bagi perekonomian nasional. Didalam training/workshop 3 hari ini akan di bahas tentang prinsip dasar, perencanaan dan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa dengan mengacu pada Regulasi Terkini (REVISI IV/2017).
Rp10.000.000
27 Juli 2019
ESC Training
Khusus kota Pekanbaru dan sekitarnya

Workshop desain website langsung praktek menggunakan laptop Anda, dipandu oleh profesional web-designer. Dasar-dasar desain web dibahas sepintas, lebih kepada praktis yang akan menghasilkan sebuah website dengan tampilan profesional.

Waktu: Sabtu, 27 Juli 2019 Pukul 14.00-17.00 (Jam 2-5 sore)
Tempat: Jl. Setia Maharaja/Parit Indah Komp. Grand Sudirman

Dapatkan discount dalam bentuk cashback tunai sebesar Rp. 50.000,- bila Anda telah melakukan booking dan pembayaran, serta mengundang 2 rekan Anda untuk mengikuti training ini!

Caranya mudah:
1. Ajak rekan Anda dengan cara meng-copas URL halaman ini: http://bit.ly/web-pku dan sebarkan pada media sosial, WA group ataupun SMS (tidak berlaku kelipatan). Untuk sosmed Instagram dapat mention kami pada @skillokakreasi

2. Kirimkan pesan pada WA Skilloka: 6281299610009 untuk kami ketahui nama-nama rekan Anda yang telah Anda undang dan melakukan booking serta pembayaran training

3. Setelah kami mem-validisasi dan memastikan 2 rekan Anda telah melakukan booking dan pembayaran, Anda akan menerima kode booking dari kami, tunjukan kode booking tersebut pada kami di hari-H pelatihan, cash back Rp. 50.000,- akan langsung Anda terima
Happy training!
Rp599.000 Rp499.000
17 Juli 2019
PT INDOCITA KARYA GLOBAL
One of a ssuccessful drilling and production operation depend on the materials, equipment & facilities that supplied from the other team support department. To supporting drilling & production process they should have the technical overview on drilling & production of oil and gas, and how to managing logistic and material aspect that used in drilling production operations. After attending to this program, all participants are expected to understand the process of drilling and production, so as to improve the communication skills of other team assets.
Rp9.500.000
22 Juli 2019
Smartplus Accelerator
Smart Business Map atau SBM adalah sebuah alat dan proses agar kita bisa melihat kesehatan bisnis kita pada saat ini. Selain itu, SBM juga bisa digunakan untuk proses dalam pengembangan dan perbaikan sebuah bisnis yag ingin kita lakukan dengan cara yang lebih terstruktur.
Rp7.000.000
25 Juli 2019
Perdana Rey Communications
Bagaimana kita menggunakan CSR dengan lebih baik?
Rp2.800.000
17 Juli 2019
Perdana Rey Communications
Sudahkah publik percaya pada perusahaan anda ?

Perusahaan perlu membangun reputasi positif untuk dikenal publik.
Lebih dari pada reputasi positif, perusahaan harus membangun kepercayaan publik.
Bagaimana perusahaan harus membangun kepercayaan publik ?
Rp2.800.000
30 Juli 2019
Infobank Institute
Indonesia sekarang sudah mempunyai Undang-Undang (UU) Pencegahan dan Penanggulangan Krisis Sistem Keuangan (PPKSK). Dengan adanya UU PPKSK ini lembaga keuangan khususnya perbankan harus lebih berhati-hati didalam mengelola bisnisnya. Imbas pelemahan ekonomi global yang berdampak negatif pada perekonomian Indonesia mengakibatkan kecenderungan sekarang ini tingkat rasio NPL (Non Performaning Loan) bank-bank meningkat. Tentunya jika kondisi ini tidak cermat diantisipasi oleh sektor perbankan maka penyaluran kredit akan terhambat dan tingkat rasio NPL akan terus meningkat. Diperlukan strategi yang tepat dan cepat yang harus segera diterapkan agar bisnis perbankan akhirnya dapat berjalan dengan baik dan lancar yang dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia.
Rp6.700.000
25 Juli 2019
Infobank Institute
Seiring penyempurnaan yang akan dilakukan saat ini maka per 1 Januari 2020 terdapat 2 PSAK yang harus diterapkan, di antaranya adalah PSAK 72 tentang akuntansi pendapatan dan PSAK 73 tentang akuntansi sewa. Terbitnya PSAK 72 otomatis mencabut 3 PSAK dan 3 ISAK. Penerbitan ini juga menghadapkan lembaga keuangan melakukan penyempurnaan dan perubahan yang signifikan dalam pengakuan pendapatan dan biaya, yang kemudian bermuara pada tata cara penyajian laporan keuangan dan perlakuan perpajakan yang benar.
Rp6.700.000
25 Juli 2019
Infobank Institute
Industri Financial Technology (Fintech) di Indonesia berkembang dengan pesat dalam tiga tahun terakhir. Beberapa sector fintech yang sangat berkembang pesat yakni Peer to Peer (P2P) dan sistem pembayaran (Payment System). Untuk itu, baik BI dan OJK tentu mengarahkan perbankan dan fintech untuk berkolaborasi untuk meningkatkan inklusi keuangan. Bisnis fintech dan perbankan harus bisa bersaing secara sehat sehingga tidak menimbulkan gangguan pada sistem keuangan. Bagaimana seharusnya strategi yang dilakukan oleh Bank dan fintech berkolaborasi dan meningkatkan inklusi keuangan? Bagaimana peran regulator? Bagaimana peluang bisnis fintech di negara Indonesia yang masih banyak masyarakat unbankable?
Rp4.000.000
24 Juli 2019
Infobank Institute
Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) selaku regulator telah berulangkali menegaskan adanya celah dalam tata kelola lalu lintas keuangan nasional oleh Bank maupun Lembaga Keuangan Non Bank (LKNB). Padahal dalam konteks perbankan dan sektor jasa keuangan nasional, sebenarnya sistem pengaman dari praktek pencucian uang sudah tertuang dalam berbagai regulasi, seperti Peraturan Bank Indonesia No.14/27/PBI/2012 tentang Penerapan Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU-PPT) bagi bank umum, yang disusul dengan Peraturan OJK No.39/POJK.05/2015 bagi LKNB. Bahkan terkait money laundering, PPATK melalui Surat Edaran PER-02/1.02/PPATK/02/15 juga turut memberikan panduan perihal profil risiko pengguna jasa keuangan yang berpotensi melakukan tindak pencucian uang, disusul dengan Surat Edaran SE-03/1.02/PPATK/05/15 tentang indikator Transaksi Keuangan Mencurigakan Bagi Penyedia Jasa Keuangan.
Rp6.700.000
18 Juli 2019
Infobank Institute
Era revolusi industri 4.0 yang terjadi saat ini, telah mengubah cara hidup masyarakat, bekerja, dan berhubungan satu sama lain termasuk sektor perbankan yang mengalami Iebih banyak tantangan, terlebih dengan hadirnya financial technology (fintech) dan mitra teknologi dalam beberapa tahun terakhir. Era digital semakin melekat dalam merubah gaya kehidupan masyarakat di Indonesia, khususnya industri keuangan seperti perbankan, asuransi dan perusahaan pembiayaan (multifinance). Perubahan ini harus mampu direspons secara cepat, hal ini guna mempersiapkan lembaga jasa keuangan dalam menghadapi inovasi digital banking. Saat ini sektor perbankan sedang mengalami tranformasi menuju era digitalisasi. Transformasi industry perbankan merupakan jawaban terhadap Fenomena perkembangan financial technology (fintech) dan revolusi teknologi digital (4th revolution industry-digital industry).
Rp6.700.000
18 Juli 2019
Infobank Institute
Sustainable Finance merupakan dukungan menyeluruh dari industri jasa keuangan untuk pertumbuhan yang dihasilkan dari keselarasan antara kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan. Sistim Sustainable Finance (Keuangan Berkelanjutan) mewajibkan para pelaku industri jasa keuangan untuk memperhatikan syarat baru, yakni memperhatikan dampak ke sektor lingkungan dan sosial dalam melakukan transaksi seperti pinjaman atau kredit. Kewajiban itu tertuang dalam POJK Nomor 51/POJK.03/2017 tentang penerapan keuangan berkelanjutan bagi lembaga Jasa Keuangan, Emiten, dan Perusahaan publik.
Rp4.000.000
17 Juli 2019
Infobank Institute
Peranan seorang petugas pengendali kredit begitu krusial, mereka dituntut untuk sedemikian cermat dan jeli dalam mereview dan memonitor setiap tahapan perjalanan kredit. Memastikan setiap dokumen telah valid dan menggunakan sense of crisis-nya apabila penggunaan kredit oleh debitur terindikasi merugikan kepentingan bank selaku kreditur. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan profitabilitas sebuah bank, karena semakin tinggi jumlah kredit berperforma baik, akan berdampak pada meningkatnya pendapatan bunga yang diperoleh sebuah bank.
Rp6.700.000
Penyedia Training
Kategori
Filters
Sort
display