NEW EVENTS

19 October 2019
Achmad Aditya
Belajar membangun "Fast & Secure RESTful API" dengan Node.js, Express, dan MongoDB
Rp500.000 Rp450.000
14 October 2019
PT Aktivitas Kinerja Indonesia
Dalam workshop ini, Anda akan belajar bagaimana mengatur, mengartikulasikan, menciptakan dan menganalisis model bisnis dan mengimplementasikan ide-ide bisnis menggunakan Bisnis Model Kanvas.
Rp3.500.000 Rp1.950.000
11 October 2019
Grow Consultant
Workshop 2 hari tentang Blue Ocean Strategy/Shift, berdasarkan buku Blue Ocean Shift terbitan tahun 2017. Dalam workshop ini yang di bawakan oleh Dr. Raj Kumar, CEO UCSI Consulting Group, peserta akan diajarkan tentang cara-cara mengimplementasikan ide Blue Ocean menjadi ide yang nyata dalam kegiatan bisnis sehari-hari. Dengan metode simulasi, paserta akan diajak langsung mempraktekkan cara & berbagai perangkat dalam implementasi ide Blue Ocean.
Rp5.500.000
28 September 2019
ESC Training
Pelatihan ini bersifat langsung praktek menggunakan laptop peserta masing-masing, dipandu oleh profesional web-designer. Dasar-dasar desain web hanya dibahas sepintas, lebih kepada praktis yang akan menghasilkan sebuah website dengan tampilan profesional.

Waktu: Sabtu, 28 September 2019 Pukul 14.00 - 17.30 WIB
Tempat: Jl, Tebet Barat Dalam IX, Tebet, Jakarta Selatan (Belakang Gelael MT Haryono)
Peralatan: Laptop Windows 7/8/10 + Koneksi internet (bisa modem atau tethering)
Investasi: Rp. 350.000,- Pendaftar sebelum 26 September 2019 cukup membayar Rp. 275.000,- Gunakan kode diskon: WEBTRAINING pada saat melakukan pembayaran online. Tekan tombol "Book" di bawah segera untuk mendaftarkan diri Anda.
Rp350.000
26 September 2019
Infobank Institute
Infobank Institute sebagai lembaga pengembangan SDM di industri keuangan dan perbankan menilai penting bagi pemberi kredit untuk memahami lebih dalam tentang “komunikasi kredit”. Materi pada pelatihan ini selain memberikan pengetahuan tentang cara komunikasi didalam menggali data dari calon debitur, juga memberikan pengetahuan secara psikologi membaca bahasa tubuh calon debitur. Hal ini guna memastikan kebenaran data yang didapat akan menumbuhkan “insting” para petugas kredit, sehingga diharapkan mendapat data yang benar dan kualitas kredit yang baik. Didalam materi ini, akan ada juga wawancara dengan calon debitur.
Rp6.500.000
25 September 2019
Infobank Institute
Sejak 1 Januari 2019, Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) resmi menggantikan fungsi Sistem Informasi Debitur (SID) yang selama ini dikelola oleh Bank Indonesia (BI). SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan) merupakan penyempurnaan pelaporan SID dengan cakupan pelaporan yang lebih luas, dimana layanan informasi debitur yang diberikan mencakup Data Debitur, Data Fasilitas, Data Agunan, Data Penjamin, Data Pengurus, Data Laporan Keuangan yang dilaporkan semua Lembaga Jasa Keuangan (LJK).
Rp6.700.000
25 September 2019
Infobank Institute
Banyaknya beberapa kasus internal perbankan yang masih belum bisa terungkap, minimnya skill introgasi dalam pengungkapan kasus, maraknya kejahatan pemalsuan dokumen khususnya diperbankan serta banyaknya SDM yang masih belum mengetahui teknik introgasi dan pemeriksan dokumen, menjadi awal belum terintergasinya secara penuh bahwa perbankan perlu lebih awal mengetahui siapa pelaku dan bagaimana modus kejahatan yang dilakukan apabila terjadi fraud & banking crime.
Rp6.000.000
22 September 2019
ESC Training
Mau tahu cara memasarkan Produk/Jasa Kamu di Facebook & IG dengan target yang tepat?
Ikuti Workshop ini dengan bonus cara membuat landing page (website) untuk iklan Anda.

Catat tanggalnya:
Minggu, 22 Sept 2019 Pukul 14.00-17.30 WIB
KOP ITB88 Co-Working Space
Jl. Tebet Barat Dalam IX No. 6 Tebet, Jakarta Selatan (Belakang Gelael MT Haryono)
Investasi hanya Rp. 350.000,- Anda sudah dapat membuat sebuah simple website berisi informasi produk / jasa Anda plus cara memasarkan produk / jasa tersebut pada dunia digital!
Rp450.000 Rp350.000
19 September 2019
Infobank Institute
Pelatihan ini akan membahas mengenai Blockchain dan Teknologi Distributed Ledger (DLT) sebagai salah satu platform terpopuler saat ini yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan di dalam berbagai industri secara umum dan industri perbankan pada khususnya.
Rp6.500.000
19 September 2019
Infobank Institute
Program pelatihan umumnya membutuhkan anggaran yang relatif besar sehingga perusahaan terus mencari cara agar penggunaan anggaran training dapat seefisien mungkin dengan seefektif mungkin tetap meminimalkan gap kompetensi. Salah satu caranya adalah memperbanyak program training dengan trainer internal yang bertindak menyampaikan materi. Keunggulan para trainer internal ini adalah mereka lebih memahami kondisi dan permasalahan dilapangan, memiliki kesamaan Bahasa dan istilah, mampu memberikan contoh aplikasi yang sangat mudah dipahami. Hanya saja, para trainer internal umumnya perlu dilengkapi dengan metode dan teknis penyampaian materi pelatihan.
Rp3.500.000
19 September 2019
FANGKY

Bisnis kuliner adalah salah satu bidang usaha yang tak pernah mati, karena menyangkut kebutuhan manusia. Selain faktor variasi menu, faktor pelayanan yang memuaskan konsumen menjadi peran yang sangat penting. Dengan mengikuti Training ini, peserta akan mampu menjawab tantangan tersebut dalam memberikan pelayanan yang memuaskan.

Dengan memahami dasar-dasar kebutuhan pelanggan, para waiter diharapkan akan mampu memberikan kepuasan pelayananan dan menu yang disajikan. Sehingga kredibilitas, popularitas serta omset Restaurant / Rumah makan tetap terjaga baik.

Rp2.950.000
19 September 2019
BDO Digital Science Academy
This workshop design for professional who want to improve her/his professional image to be more confident , comfort and more optimal in the workplace or social network. Please book your seat by following this link http://bit.ly/BDOBusiness_Etiquette
Rp1.500.000
18 September 2019
Infobank Institute
Implementasi PSAK 71 menyita perhatian pelaku perbankan di Indonesia, karena berdampak pada kenaikan pembentukan cadangan atas penurunan nilai asset dan liabilitas keuangan (karena perubahan basis dari incurred loss menjadi expected loss). Kenaikan ini berdampak pada penurunan modal bank pada tahap awal implementasi di Januari 2020, sehingga banyak bank yang mencoba melakukan assessment kecukupan modal sebelum PSAK 71 ini diimplementasikan. Oleh karena itu, diperlukan suatu pelatihan yang memadai dalam rangka pemahaman yang lebih baik bagi para akuntan maupun bidang terkait sehingga dapat memahami metodologi impairement PSAK 71 serta dampak yang mungkin akan timbul dari implementasi ini agar dapat diantisipasi sejak awal.
Rp6.500.000
18 September 2019
Precena JAC Strategic Partners
Problem Solving is essential in everyday professional life. It requires the ability to diagnose the true problem, create, analyse the options, and implement it to reach the goal. In this training, participant will acquire the systematized way of problem solving daily to complex problems at hands through case studies, exercises, and assignments to enhance their skill in Problem Solving.
Rp1.500.000
17 September 2019
Quantum Learning Center
Banyak terjadi kesalahan pada saat pengajuan banding/gugatan sehingga tidak memenuhi persyaratan formal menyebabkan KERUGIAN yang besar bagi Wajib Pajak. Di sisi lain banyak Wajib Pajak tidak memahami keputusan dan jenis keputusan apa saja yang dapat diajukan banding atau gugatan. Keputusan yang diajukan banding mungkin lebih jelas tetapi atas keputusan seperti apa yang dapat diajukan gugatan? Apakah semua produk surat dari Direktorat Jenderal Pajak dapat diajukan gugatan? Seminar ini akan membahas antara lain: - Ketentuan perpajakan sehubungan dengan Keberatan/Pengurangan atau Banding/ Gugatan. - Persyaratan dan prosedur dalam pengajuan Keberatan/Pengurangan atau Banding/ Gugatan. - Siapa yang berhak menandatangani Keberatan/Pengurangan atau Banding/Gugatan selain Wajib Pajak ? - Apakah Keberatan/Pengurangan atau Banding/Gugatan dapat diajukan berkali-kali ? - Persiapan apa yang harus dilakukan sebelum mengajukan Keberatan/Pengurangan /Banding/Gugatan ? - Bagaimana cara memahami pokok sengketa pada SKP? - Dan lainnya.
Rp750.000
16 September 2019
Infobank Institute
Dalam kondisi pelemahan ekonomi global dan domestik yang kurang menggembirakan sekarang ini tentunya menimbulkan banyak risiko bagi organisasi di berbagai sektor usaha. Salah satu jenis risiko yang paling sensitif untuk dikendalikan adalah risiko finansial. Risiko finansial dapat menjadi faktor kegagalan organisasi dalam menjalankan bisnisnya dikarenakan terganggunya cash flow dalam membiayai operasional usaha organisasi. Suatu organisasi harus berupaya meminimalkan risiko kerugian finansial, sambil mendorong pengambilan risiko yang terkendali, di mana bisnis dapat memperoleh pengembalian yang relatif tinggi. Oleh karena itu adalah penting organisasi dapat mengelola risiko finansial ini dengan baik sesuai dengan risk appetite, risk tolerance, dan risk capacity yang ada dalam organisasi disesuaikan dengan besarnya bisnis dan kompetensi SDM (sumber daya manusia) dalam risk management.

Berbagai contoh dampak dari lemahnya manajemen risiko finansial, antara lain :
Tidak mampu membiayai operasional organisasi (Liquidity Risk).
Tidak mampu membayar pinjaman kepada Bank (Credit Risk)
Tidak mampu memberikan RoE (Return of Equity) kepada shareholders (Equity Risk)
Rp6.000.000
Training Providers
Categories
Filters
Sort
display