NEW EVENTS

16 April 2020
Adinata Prestasindo
Merger dan akuisisi adalah sebuah strategi perusahaan yang saat ini sedang popular diterapkan baik di dunia maupun Indonesia. Dengan merger dan akuisisi pelaku usaha dapat melakukan ekspansi, memperbesar asset, skala usaha, pemasaran, data base serta restrukturisasi perusahaan.
Segera daftarkan diri Anda dan ikuti event ini!

Pendaftaran juga dapat melalui WA:
Atau klik tombol "Book" di bawah ini
Rp6.000.000 Rp4.500.000
15 April 2020
Infobank Institute
Dengan merebaknya virus Corona, Pemerintah menerapkan sejumlah kebijakan demi memutus rantai penyebaran virus tersebut. Dan Karyawan atau Customer pun lebih takut untuk bertemu secara fisik. Mereka hanya mau by phone, by email, atau bahkan by zoom, google hangout, webinar, dstnya. WORK FROM HOME akan mengubah perilaku kita semua dalam menilai kinerja kerja karyawan. Begitu juga mengubah cara kita mendeteksi jujur dan bohong dalam komunikasi seseorang.
Rp1.000.000
13 April 2020
Infobank Institute
Dengan merebaknya virus Corona, Pemerintah menerapkan sejumlah kebijakan demi memutus rantai penyebaran virus tersebut. WORK FROM HOME akan mengubah perilaku kita semua dalam menilai kinerja kerja karyawan. Begitu juga mengubah cara kita menggunakan analisis perilaku seperti Microexpression dan Gesture.
Rp1.000.000
09 April 2020
Infobank Institute
Rp1.000.000
02 July 2020
FANGKY
Bisnis kuliner adalah salah satu bidang usaha yang tak pernah mati, karena menyangkut kebutuhan manusia. Selain faktor variasi menu, faktor pelayanan yang memuaskan konsumen menjadi peran yang sangat penting. Dengan mengikuti Training ini, peserta akan mampu menjawab tantangan tersebut dalam memberikan pelayanan yang memuaskan.

Dengan memahami dasar-dasar kebutuhan pelanggan, para waiter diharapkan akan mampu memberikan kepuasan pelayananan dan menu yang disajikan. Sehingga kredibilitas, popularitas serta omset Restaurant / Rumah makan tetap terjaga baik.

Segera daftarkan diri Anda dan ikuti event ini!

Pendaftaran juga dapat melalui WA:
Atau klik tombol "Book" di bawah ini
Rp3.500.000 Rp2.600.000
02 June 2020
PT Aktivitas Kinerja Indonesia
Cara bagaimana memenangkan permainan adalah dengan mengubah permainan itu sendiri. Hanya perusahaan yang inovatif dan yang bisa mengubah persaingan usahalah yang akan bertahan. Tidak perduli apakah perusahaan besar maupun kecil, perusahaan yang sudah lama maupun yang baru berdiri sekalipun. Perusahaan yang bertahan dan menguasai pasar adalah mereka yang lebih ambisius, visioner dan memiliki tujuan lebih jelas.

Bagi mereka pasar adalah sebuah kaleidoskop yang berisi segala macam peluang dan bisa menjadi jalan bagi mereka dalam meraih keunggulan, dimana mereka menciptakan peluangnya sendiri kemudian memanfaatkannya agar menguntungkan bagi mereka.

Mereka menumbuhkan ide-ide cemerlang dan lebih cerdik dari pesaingnya karena mereka berpikir dengan cara yang berbeda dan memiliki pandangan yang lebih luas. Segera daftarkan diri Anda dan ikuti event ini!

Pendaftaran juga dapat melalui WA:
Atau klik tombol "Book" di bawah ini
Rp3.950.000 Rp2.500.000
26 March 2020
Adinata Prestasindo
Forecasting & Valuation merupakan hal penting dalam menjalankan segala macam bisnis. Forecasting & Valuation akan membantu pebisnis untuk menentukan berapa nilai bisnis mereka dan bagaimana bisnis itu akan tumbuh di masa depan.

Pendaftaran bisa melalui WA:
Rp6.000.000 Rp4.500.000
24 March 2020
Achmad Aditya
Training ONLINE:
Belajar membangun "Fast & Secure RESTful API" dengan Node.js, Express, dan MongoDB

Waktu: Sesuai Perjanjian, minimum 10 peserta pelatihan akan dimulai.
Durasi 6-8 jam


Segera daftarkan diri Anda dan ikuti event ini!

Pendaftaran juga dapat melalui WA:
Atau klik tombol "Book" di bawah ini
Rp450.000 Rp200.000
24 March 2020
SDM Muda
Sebuah workshop kelompok yang menggunakan tools dan metode kreatif dari Points of you. Mengeksplorasi diri melalui foto-foto unik yang bekerja secara intuitif, menyenangkan dan mendorong pikiran untuk menumbuhkan insight dan solusi dari dalam diri. Dampak yang akan didapat adalah melihat dari diri sudut pandang yang lebih luas, memberikan pemahaman yang lebih dalam, kesadaran diri meningkat untuk mengambil keputusan-keputusan yang lebih tepat.

Pendaftaran bisa melalui WA:
Rp300.000
23 March 2020
Solafide Consulting Indonesia
“OKR mempunyai andil membawa pertumbuhan bisnis Google puluhan kali lipat hingga kini”, ujar Larry Page, co-founder Google. OKR (Objectives & Key Results) adalah kerangka goal management dan sekaligus manajemen kinerja yang banyak digunakan oleh perusahaan paling inovatif di dunia seperti Intel, Google, Linkedln dan sebagainya. OKR adalah alat untuk menerjemahkan visi organisasi menjadi realitas sehari-hari. OKR akan membantu Anda untuk lebih fokus pada hal-hal terpenting dalam usaha Anda, menyelaraskan kinerja tim Anda, dan meningkatkan rasa engagement yang ada, sesuai untuk kondisi lingkungan yang sangat dinamis seperti saat ini.

Pendaftaran bisa melalui WA:
Rp6.000.000 Rp5.500.000
12 March 2020
Infobank Institute
Saat ini karyawan bank sudah memasuki fase injury time dan akan digantikan oleh generasi baru bank. Karyawan bank yang kelas milenial pun makin bertambah. Era kejayaan bank dengan banyak cabang dalam bentuk fisik sudah berakhir. Kantor cabang bank kini didatangkan oleh kalangan “kolonial”. Lantas, apakah profesi bank masih menjadi daya tarik? Sejauh ini kompetensi kerja di bank sudah banyak kalah dari sektor financial technology (fintech). Bahkan, sejumlah karyawan calom pemimpin bank (MDP) dari Bank Indonesia, yang selama ini diperebutkan oleh ratusan ribu calon karyawan, rela untuk keluar dan membuat perusahaan rintisan (startup). Ada tantangan menarik sekarang ini, slain disrupsi dan lahirnya banker milenial. Sejumlah bank sedangkan menghadapi eksodus atau gerakan antiriba—sejumlah bank juga kehilangan kadernya. Banyak kader bank lebih memilih keluar dari bank. Kenyataan itulah yang juga makin membuat tantangan lebih besar di masa mendatang. Namun, meski sektor perbankan sudah tidak menarik lagi bagi generasi milenial, kompensasi di bank masih layak dan terus diperebutkan. Posisi direksi dan komisaris bank-bank BUMN masih menarik diperebutkan. Selain remunerasinya besar juga dapat mempengaruhi pemberian kredit yang dapat menggerakan bisnis dan ekonomi.
Rp6.900.000
10 March 2020
CommunicatingWorld International
Do you want to improve your presentation skills to the next level? We have the right solution for you! Join our 'High Impact Presentation Skills' Workshop on 10-11 March 2020 in Jakarta, delivered by Gulshan Harjani, an International Presentation-Skills Expert. This workshop offers you World-Class Strategies with Practice Sessions and Personalized Feedback to help you create and deliver Impactful Presentations, that meet the needs of your audience
Rp4.500.000
05 March 2020
Infobank Institute
Prinsip kehati hatian (prudent) didalam memberikan kredit kepada para nasabah korporasinya membuka wacana perbankan untuk memilih bentuk pinjaman diluar pinjaman konvensional yang melibatkan beberapa bank sebagai sumber pembiayaan. Berbagai kasus kredit fiktif dan kredit bermasalah di sektor kredit korporasi yang terjadi di perbankan memicu bank-bank lebih tertarik untuk berbagi risiko kredit dengan bank-bank lain. Solusinya adalah Pinjaman Sindikasi (Syndicated Loan). Khusus untuk Management Kredit Sindikasi, banyak bank yang belum banyak menjual jasa Agency padahal bagi bank-bank yang sering terlibat dalam pemberian syndicated loan, peranan Agency sangat penting didalam admistrasi kredit untuk suatu Pinjaman Sindikasi. Selain itu bank-bank dapat menambah pundi uang dari fee based income jasa Agency tersebut. Dengan kata lain bank yang sering terlibat dalam pemberian Syndicated Loans, akan lebih diuntungkan (value added) jika berperan sebagai Agent. Peserta akan mendapat pemahaman dasar tentang management dan analisa kredit sindikasi, baik dalam lokal dan internasional market, Selanjutnya dapat pula meningkatkan 2 (dua) sumber pendapatan bank yaitu pendapatan bunga dan fee based income.
Rp6.500.000
04 March 2020
Infobank Institute
Sustainable Finance merupakan dukungan menyeluruh dari industri jasa keuangan untuk pertumbuhan yang dihasilkan dari keselarasan antara kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan. Sistim Sustainable Finance (Keuangan Berkelanjutan) mewajibkan para pelaku industri jasa keuangan untuk memperhatikan syarat baru, yakni memperhatikan dampak ke sektor lingkungan dan sosial dalam melakukan transaksi seperti pinjaman atau kredit. Kewajiban itu tertuang dalam POJK Nomor 51/POJK.03/2017 tentang penerapan keuangan berkelanjutan bagi lembaga Jasa Keuangan, Emiten, dan Perusahaan publik.
Rp6.500.000
27 February 2020
Infobank Institute
Fungsi treasury di bank adalah mengelola likuiditas dari kelebihan dan kekurangan dana akibat operasional bank, melakukan transaksi-transaksi secara otonom untuk mendapatkan keuntungan dari kondisi pasar keuangan yang dinamis, dan menjaga berbagai eksposur risiko pada tingkat yang bisa diterima. Transaksi-transaksi yang dilakukan divisi treasury menyangkut jumlah nominal yang sangat besar dengan produk-produk yang terus berkembang, dan terkait dengan institusi keuangan lokal maupun internasional. Agar bisa melakukan proses audit bidang treasury secara benar, seorang auditor harus memahami secara mendalam proses operasional treasury (front office, middle office dan back office), produk-produk treasury, risiko-risiko dan mekanisme pengendaliannya. Termasuk memahami faktor-faktor eksternal (seperti gejolak ekonomi dan pasar keuangan) yang mungkin mendasari dilakukannya suatu transaksi dan akan menentukan keuntungan dan kerugian dari suatu transaksi treasury.
Rp6.700.000
27 February 2020
Infobank Institute
Industri Financial Technology (Fintech) di Indonesia berkembang dengan pesat dalam tiga tahun terakhir. Beberapa sector fintech yang sangat berkembang pesat yakni Peer to Peer (P2P) dan sistem pembayaran (Payment System). Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat, saat ini sudah ada lebih dari 176 fintech yang terdaftar. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah, karena adanya kebutuhan dari masyarakat sendiri. Selain itu, masih banyak lapisan masyarakat yang tidak terjangkau bank, namun berhasil disentuh oleh fintech.
Rp6.500.000
Training Providers
Categories
Filters
Sort
display