Manajemen

Tampilkan sebagai Grid List
Urutkan:
Tampilkan per halaman
Filter berdasarkan atribut
  • Jumlah Peserta Maks
  • 20
  • Saat ini menjelajah berdasarkan:
  • Lokasi: Jakarta
14 Agustus 2019
QUNIE Academy

Tujuan utama dari Modul Competency Modeling adalah untuk memandu para peserta agar memiliki kemampuan teknis yang kuat dalam mengembangkan Job Competency Profile (Profil Kompetensi Jabatan) yang sesuai untuk kebutuhan organisasi Anda.
Job Competency Profile atau JCP merupakan salah satu infrastruktur utama yang dibutuhkan oleh setiap organisasi, terutama untuk mengembangkan sistem-sistem SDM yang strategis, diantaranya sistem Rekrutmen dan Seleksi, Sistem Pengelolaan Kinerja, serta Sistem Pengelolaan Talenta.

Rp5.400.000
27 Juni 2019
Infobank Institute
Agar perusahaan siap menghadapi era globalisasi, maka perusahaan haruslah melakukan sinergi atas kinerja dari seluruh SDM yang ada di dalam perusahaan tersebut. Salah satu elemen penting dalam meningkatkan kinerja sehingga menghasilkan sinergi yang tinggi adalah pembentukan team work yang solid dan berkualitas. Dengan mengenali setiap anggota team yang dipunyai oleh seorang leader, maka hal tersebut akan menciptakan kinerja yang solid sehingga hasil prima bagi perusahaan akan didapatkan.
Rp4.000.000
04 Juli 2019
Infobank Institute
Kredit bermasalah (non performing loan/NPL) mengalami kenaikan (memburuk) menjadi 6,95% jauh di atas ambang batas 5%. Suka tak suka, inilah elemen keuangan yang penting dan mendesak untuk diperbaiki oleh BPR pada kesempatan pertama. Itulah rapor BPR per Mei 2017. Nah, agar rapor BPR tetap membiru, ada baiknya BPR untuk bisa mengimplementasikan Asset Liability Management (ALMA) agar proses pengendalian aktiva dan pasiva secara terpadu yang saling berhubungan dalam usaha mencapai keuntungan bank seperti diharapkan.
Rp6.700.000
17 Juli 2019
Infobank Institute
Peranan seorang petugas pengendali kredit begitu krusial, mereka dituntut untuk sedemikian cermat dan jeli dalam mereview dan memonitor setiap tahapan perjalanan kredit. Memastikan setiap dokumen telah valid dan menggunakan sense of crisis-nya apabila penggunaan kredit oleh debitur terindikasi merugikan kepentingan bank selaku kreditur. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan profitabilitas sebuah bank, karena semakin tinggi jumlah kredit berperforma baik, akan berdampak pada meningkatnya pendapatan bunga yang diperoleh sebuah bank.
Rp6.700.000
25 Juli 2019
Infobank Institute
Seiring penyempurnaan yang akan dilakukan saat ini maka per 1 Januari 2020 terdapat 2 PSAK yang harus diterapkan, di antaranya adalah PSAK 72 tentang akuntansi pendapatan dan PSAK 73 tentang akuntansi sewa. Terbitnya PSAK 72 otomatis mencabut 3 PSAK dan 3 ISAK. Penerbitan ini juga menghadapkan lembaga keuangan melakukan penyempurnaan dan perubahan yang signifikan dalam pengakuan pendapatan dan biaya, yang kemudian bermuara pada tata cara penyajian laporan keuangan dan perlakuan perpajakan yang benar.
Rp6.700.000
Penyedia Training

Filter by:

Clear All
Min: Rp1.100.000 Max: Rp10.000.000
Rp1100000 Rp10000000
Kategori
Filters
Sort
display