Layanan Unggulan

Tampilkan sebagai Grid List
Urutkan:
Tampilkan per halaman
Filter berdasarkan atribut
  • Jumlah Peserta Maks
  • 20
24 Juli 2019
Infobank Institute
Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) selaku regulator telah berulangkali menegaskan adanya celah dalam tata kelola lalu lintas keuangan nasional oleh Bank maupun Lembaga Keuangan Non Bank (LKNB). Padahal dalam konteks perbankan dan sektor jasa keuangan nasional, sebenarnya sistem pengaman dari praktek pencucian uang sudah tertuang dalam berbagai regulasi, seperti Peraturan Bank Indonesia No.14/27/PBI/2012 tentang Penerapan Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU-PPT) bagi bank umum, yang disusul dengan Peraturan OJK No.39/POJK.05/2015 bagi LKNB. Bahkan terkait money laundering, PPATK melalui Surat Edaran PER-02/1.02/PPATK/02/15 juga turut memberikan panduan perihal profil risiko pengguna jasa keuangan yang berpotensi melakukan tindak pencucian uang, disusul dengan Surat Edaran SE-03/1.02/PPATK/05/15 tentang indikator Transaksi Keuangan Mencurigakan Bagi Penyedia Jasa Keuangan.
Rp6.700.000
-
Adrie Kaunang, MBA
 

Ternyata peran layanan bagi kelangsungan perusahan dan karyawannya tidak main-main. Kami menyusun tiga poin utama dalam training terkait topik ini:

1. Service Leadership

2. Service Mindset

3. Service Tools

Rp990.000
26 Agustus 2019
FANGKY

Bisnis kuliner adalah salah satu bidang usaha yang tak pernah mati, karena menyangkut kebutuhan manusia. Selain faktor variasi menu, faktor pelayanan yang memuaskan konsumen menjadi peran yang sangat penting. Dengan mengikuti Training ini, peserta akan mampu menjawab tantangan tersebut dalam memberikan pelayanan yang memuaskan.

Dengan memahami dasar-dasar kebutuhan pelanggan, para waiter diharapkan akan mampu memberikan kepuasan pelayananan dan menu yang disajikan. Sehingga kredibilitas, popularitas serta omset Restaurant / Rumah makan tetap terjaga baik.

Rp2.950.000
27 Juni 2019
Infobank Institute
Cabang dan Cabang Pembantu merupakan channel bisnis utama pada industri perbankan. Hampir semua produk-produk perbankan seperti kredit, dana pihak ketiga dan jasa perbankan lainnya dipasarkan di outlet Cabang dan Cabang Pembantu. Disisi lain, saat ini persaingan usaha bukan saja berasal dari sesama peers, pesatnya perkembangan e-channel dan pendatang baru yang bernama financial technology (fintech), menjadikan Cabang dan Cabang Pembantu semakin kesulitan untuk memenangkan persaingan ini. Pertanyaan besarnya adalah : Bagaimana Management Bank mengarahkan (men-drive) Cabang dan Cabang Pembantu agar dapat memenangkan persaingan sengit tersebut? Bagaimana Cabang dan Cabang Pembantu membuat inisiatif jitu yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing, agar mampu mencapai target bisnis yang dibebankan pada unitnya?
Rp6.700.000
Penyedia Training

Filter by:

Clear All
Min: Rp990.000 Max: Rp6.700.000
Rp990000 Rp6700000
Kategori
Filters
Sort
display