Keuangan & Akuntansi

Tampilkan sebagai Grid List
Urutkan:
Tampilkan per halaman
-
Adrie Kaunang, MBA

Keberhasilan dalam mengelola piutang merupakan salah satu tolok ukur utama kinerja perusahaan.

Rp1.100.000
-
Fxpod Indonesia
Cara cerdas trading forex menggunakan robot otomatis, indicator trading dan signal telegram untuk membantu psikologi trader dan juga mengatur money management untuk mencapai profit yang konsisten.
Rp7.800.000
29 Juni 2019
Brana Consultant
Financial Planning Workshop
Apakah kamu termasuk kelahiran tahun 1980 awal sampai dengan 1990 akhir? berarti kamu termasuk generasi Millennial. Berdasarkan banyak hasil penelitian terkait generasi Millennial, dikatakan bahwa generasi ini termasuk genearsi yang konsumtif, dan diperkirakan generasi ini akan kesulitan untuk memiliki rumah sendiri nantinya.

Lebih detail, penjelasan pada deskrip lengkap di bawah.
Rp375.000
27 Juni 2019
Infobank Institute
Cabang dan Cabang Pembantu merupakan channel bisnis utama pada industri perbankan. Hampir semua produk-produk perbankan seperti kredit, dana pihak ketiga dan jasa perbankan lainnya dipasarkan di outlet Cabang dan Cabang Pembantu. Disisi lain, saat ini persaingan usaha bukan saja berasal dari sesama peers, pesatnya perkembangan e-channel dan pendatang baru yang bernama financial technology (fintech), menjadikan Cabang dan Cabang Pembantu semakin kesulitan untuk memenangkan persaingan ini. Pertanyaan besarnya adalah : Bagaimana Management Bank mengarahkan (men-drive) Cabang dan Cabang Pembantu agar dapat memenangkan persaingan sengit tersebut? Bagaimana Cabang dan Cabang Pembantu membuat inisiatif jitu yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing, agar mampu mencapai target bisnis yang dibebankan pada unitnya?
Rp6.700.000
04 Juli 2019
Infobank Institute
Kredit bermasalah (non performing loan/NPL) mengalami kenaikan (memburuk) menjadi 6,95% jauh di atas ambang batas 5%. Suka tak suka, inilah elemen keuangan yang penting dan mendesak untuk diperbaiki oleh BPR pada kesempatan pertama. Itulah rapor BPR per Mei 2017. Nah, agar rapor BPR tetap membiru, ada baiknya BPR untuk bisa mengimplementasikan Asset Liability Management (ALMA) agar proses pengendalian aktiva dan pasiva secara terpadu yang saling berhubungan dalam usaha mencapai keuntungan bank seperti diharapkan.
Rp6.700.000
10 Juli 2019
Infobank Institute
Pelaku industri sektor perbankan, sedang menghadapi dilema terkait perbaikan kualitas kreditnya yang masih menunjukkan ‘rapor merah’. Pasalnya, aturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengenai kemudahan restrukturisasi kredit perbankan POJK No.11/POJK.03/2015, berakhir pada Agustus 2017 ini. Ke depan, OJK hanya akan memberikan fasilitas kemudahan restrukturisasi kredit secara kasuistik, hanya untuk kondisi tertentu. Berbagai kelonggaran dalam melakukan penyelamatan kredit yang dijalankan selama hampir 2 tahun terakhir, belum sepenuhnya bisa dimanfaatkan oleh setiap bank untuk ‘membersihkan’ kredit macet yang dimilikinya. Sekalipun rasio kredit yang direstrukturisasi terus mengalami peningkatan, tapi tingkat kredit macet (Non Performing Loan) juga naik signifikan.
Rp6.700.000
Penyedia Training

Filter by:

Clear All
Min: Rp375.000 Max: Rp11.000.000
Rp375000 Rp11000000
Kategori
Filters
Sort
display