Keamanan

Tampilkan sebagai Grid List
Urutkan:
Tampilkan per halaman
Filter berdasarkan atribut
-
Indrianto & Rekan - Certified Security Trainer
Self Defense Training sangat berguna bagi siapa saja (pria & wanita), tidak terbatas hanya untuk profesi tertentu saja.
Rp1.600.000
-
Netika Indonesia - IKONOA SolusindONEsia

Merupakan Pelatihan yang akan memberikan Anda pengetahuan mengenai penyebab dan media apa saja yang dapat menyebabkan terjadinya Kebakaran dan Ledakan serta bagaimana untuk melakukan investigasi mengenai penyebabnya.


Day 1 Subject: Basic Fire & Explosion Science Behavior, Prevention & Protection

Day 2 Subject: Fire & Explosion Risk Assessment

Day 3 Subject: Fire & Explosion Investigation and Forensic Engineering


Paket 1: Tanggal 1-3 November 2018 (3 subjects)
Paket 2: Tanggal 1-2 November 2018 (2 subjects)
Paket 3: Tanggal 2-3 November 2018 (2 subjects)
Paket 4: Tanggal 1 November 2018 (1 subject)
Paket 5: Tanggal 2 November 2018 (1 subject)
Paket 6: Tanggal 3 November 2018 (1 subject)

Rp7.300.000
-
Bravoindo

Perijinan

Pelatihan kebakaran

General kontraktor

Baik untuk pemasangan instalasi sampai dengan perijinannya dan pengecekan sistem hingga berfungsi dengan sesuai standar keselamatan kerja

Free
18 Juli 2019
Infobank Institute
Era revolusi industri 4.0 yang terjadi saat ini, telah mengubah cara hidup masyarakat, bekerja, dan berhubungan satu sama lain termasuk sektor perbankan yang mengalami Iebih banyak tantangan, terlebih dengan hadirnya financial technology (fintech) dan mitra teknologi dalam beberapa tahun terakhir. Era digital semakin melekat dalam merubah gaya kehidupan masyarakat di Indonesia, khususnya industri keuangan seperti perbankan, asuransi dan perusahaan pembiayaan (multifinance). Perubahan ini harus mampu direspons secara cepat, hal ini guna mempersiapkan lembaga jasa keuangan dalam menghadapi inovasi digital banking. Saat ini sektor perbankan sedang mengalami tranformasi menuju era digitalisasi. Transformasi industry perbankan merupakan jawaban terhadap Fenomena perkembangan financial technology (fintech) dan revolusi teknologi digital (4th revolution industry-digital industry).
Rp6.700.000
25 Juli 2019
Infobank Institute
Industri Financial Technology (Fintech) di Indonesia berkembang dengan pesat dalam tiga tahun terakhir. Beberapa sector fintech yang sangat berkembang pesat yakni Peer to Peer (P2P) dan sistem pembayaran (Payment System). Untuk itu, baik BI dan OJK tentu mengarahkan perbankan dan fintech untuk berkolaborasi untuk meningkatkan inklusi keuangan. Bisnis fintech dan perbankan harus bisa bersaing secara sehat sehingga tidak menimbulkan gangguan pada sistem keuangan. Bagaimana seharusnya strategi yang dilakukan oleh Bank dan fintech berkolaborasi dan meningkatkan inklusi keuangan? Bagaimana peran regulator? Bagaimana peluang bisnis fintech di negara Indonesia yang masih banyak masyarakat unbankable?
Rp4.000.000
12 September 2019
Infobank Institute
Perubahan cara bisnis perbankan menjadi digital juga berdampak kepada kerentanan informasi/data yang dapat diakses/dijebol oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, pemberitaan mengenai tingkat kerentanan cyber security perusahaan ternama dunia juga kerap muncul di jagat maya. Salah satunya adalah serangan hacker yang secara masif menimpa Yahoo berupa sebanyak 1 miliar data pengguna Yahoo berhasil dicuri. Apakah Perusahaan Anda Sudah Siap menghadapi Cybercrime di era revolusi industry 4.0 dan fintech? Bagaimana menyusun Architecture Security dan Risk Controlnya?
Rp6.700.000
Penyedia Training

Filter by:

Clear All
Min: Rp0 Max: Rp7.300.000
Rp0 Rp7300000
Kategori
Filters
Sort
display