Jakarta School of Photography

JSP“Photographer jaman now adalah Photographer  yang  menguasai teknik kamera, dapat mengkomposisikan object dengan creative,  dapat menciptakan moment dan mengolahnya menjadi karya photography yang unik dan menarik .”

Herry Tjiang, Founder Jakarta school of photography
 

JAKARTA SCHOOL OF PHOTOGRAPHY
Berdiri sejak 2009 oleh Herry Tjiang, SE. MM adalah fotografer makanan, commercial, interior dan Drone photography.

Jakarta school of photography adalah sekolah dan tempat kursus yang mengkhususkan diri dalam bidang photography dan drone training . Dengan kurikulum photography yang menarik dan diajar oleh praktisi fotografi sejak tahun 1999 dan fotografer senior dan special  di bidangnya sehingga dapat mendeliver teory dan praktek fotografi denan lebih mudah dan menyenangkan.

Herry Tjiang adalah penulis buku fotografi best seller 2015, 2016 dengan judul ” 7 Hari belajar fotografi ”  diterbitkan oleh Gramedia. Buku ini telah diproduksi sejumlah 10.000 copy Buku keduanya tentang makanan dengan judul “7 Hari belajar food photography ” buku ini juga diterbitkan oleh Elex media – Grup dari Gramedia . Buku ketiganya adalah “7 hari belajar drone photography ” . 

Herry Tjiang juga merupakan founder dari online shop pertama dan terpopuler dibidang penjualan alat alat fotografi yaitu www.camera.co.id . Web tersebut dijualnya pada tahun 2016 lalu dengan nilai penjualan yang cukup fantastis.

Herry tjiang tidak hanya bekarya dibidang comercial dan penenulis tetapi juga merupakan pemenang lomba foto International Canon photomarathon 2010 , ajang lomba fotografi nasional dan International yang diadakan setiap tahun diikuti oleh negara negara asia. Diajang lomba tersebut 2010 juga memecahkan rekor muri dengan fotografer terbanyak mengikuti lomba tersebut yaitu 2113 orang dan Herry Tjiang merupakan pemenang umum kategory Arsitektur.

 

VISI Jakarta School of Photography :
Mendidik dan mengajarkan siswa menjadi photographer yang memiliki dasar teory yang kuat memiliki pengalaman dalam mempraktekan fotografi dalam kesehariannya dan dalam pekerjaannya sehingga dapat menjadi fotografer yang berguna buat diri sendiri dan orang lain.

Misi Jakarta School of Photography :

1. Mengajar dan mentraining fotografer untuk memiliki dasar yang kuat tentang fotografi dan drone
2. Mengajar dan memberikan bekal yang cukup untuk dapat diaplikasikan di dunia kerja , pendidikan dan usaha.
3. Terus menggali setiap potensi  dan mengarahkan dalam dunia pekerjaan sehingga fotografi menjadi passion setiap siswa
4. Terus memperbanyak dan menambah pengetahuan pengajar sehingga dapat membantu siswa dalam menemukan passion dibidang fotografi

Dengan visi yang misi yang kami kerjakan terus menerus, Jsp telah memiliki angkatan lebih dari 145 angkatan dari kelas privat, regular , institusi dan organisasi.

Jakarta school of fotography telah berumur 8 tahun dan telah menelurkan lebih dari 500 photographer dan drone photographer yang telah bekerja dibidang photography menjadi praktisi, pemiliki studio, photographer wedding, fotografer makanan, fotografer fashion dan drone profesional.

Siswa Jakarta school of photography telah banyak bekarya memenangi sejumlah lomba fotografi tingkat lokal dan nasional .

Jakarta school of photography ini memiliki kurikulum yang sudah disetarakan dan diakui oleh Suku dinas pendidikan kursus dan pelatihan Jakarta
no : 019/1.19.1/31.71.07.1007/1851.332/2016.

Kurikulum dan pelajaran dari Jsp adalah

  1. Kelas Basic photography
  2. Kelas Lighting, Intermediate photography
  3. Kelas Food photography
  4. Kelas photoshop basic
  5. Kelas photoshop advance
  6. Kelas Advance photography
  7. Kelas Drone
  8. Kelas Drone pemetaan
  9. Kelas landscape photography
  10. kelas Model photography

Jakarta school of photography juga bekerjasama dengan beberapa Sekolah international untuk mengembangkan extra kurikuler photography seperti sekolah universal, sekolah tiara bangsa , dll.

Training Providers
Categories
Filters
Sort
display